Menikmati pesona Macau Tower…

Menikmati pesona Macau Tower…Matahatiku.com - Sebagai salah satu land mark kota Macau, menara tertinggi yang ada di kota Macau ini memang layak untuk dikunjungi. Di sini banyak beragam aktifitas yang bisa Anda nikmati di dalam Macau Tower.

Macau tower adalah bangunan tertinggi di Macau. Menara ini terdapat di jalan Largo da Torre de Macau. Macau tower dibuka untuk umum. Menara ini beroperasi dari jam 10 pagi sampai 9 malam pada hari kerja, dan jam 9 pagi sampai 9 malam pada akhir pekan. Harga tiketnya pun beragam, sesuai dengan usia.

Gedung yang pernah menjadi gedung tertinggi di dunia ini memiliki tinggi 338 meter. Pembangunan menara ini dimulai dari tahun 1998, dan akhirnya dibuka pada 19 Desember 2001. Di dalamnya terdapat restoran, cafe, shopping mal, bioskop, juga beberapa wahana yang memacu adrenalin seperti mast climbing, bungy jump, sky jump, sky walk.

Berada di atas menara ini pengunjung dapat melihat pemandangan yang sangat indah di kota Macau. Pada malam hari, kita bisa melihat ratusan lampu yang berwarna warni. Memandangai kota Macau yang gemerlap dengan warna-warni lampu tersebut, kita bagaikan melihat bintang-bintang kecil yang berada di bawah kaki kita.

Jika Anda berminat, di lantai 60 terdapat dek untuk melihat kota Macau lengkap dengan teropong jarak jauh. Melihat dari sini kota Macau akan terasa dekat dengan kita. Selain itu, di lantai ini juga terdapat lantai yang terbuat dari kaca tebal. Berdirilah diatasnya dan rasakan degub jantung yang berdebar karena kita bisa melihat pemandangan jauh ke bawah.

Bila masih ingin kegiatan yang lebih menantang, Anda bisa naik ke lantai 61. Di sini Anda bisa mencoba wahana yang memacu adrenalin dengan bungy jumping, atau sky walk: berjalan di atas ketinggian 233 m, tanpa besi pegangan. Cukup menarik bukan!

Puas mengeksplorasi menara ini, Anda bisa bersantai di 360 Derajat Restoran atau berkunjung ke toko-toko suvenir yang ada di menara ini untuk membeli buah tangan.

Sumber : id.berita.yahoo.com

Comments are closed.