Ah Poong… Sensasi Pasar Apung di Sentul City… Bogor

Ah Poong… Sensasi Pasar Apung di Sentul City… Bogormatahatiku.com - Pasar terapung mungkin cuma dikenal di Kalimantan atau Vietnam, akan tetapi tidak perlu bingung karena memang sungai banyak di wilayah mereka. Dan sekarang warga sekitar Bogor ga perlu naek pesawat untuk beli tiket untuk ngerasain belanja di pasar apung.

Atas ide dari pakar kuliner Indonesia (Bondan Winarno) dan juga manajeman Eat & Eat, maka hadirlah Pasar Ah Poong di bilangan Sentul City, Jawa Barat. 

Pusat Kuliner yang terinspirasi dari pasar apung yang ada selama ini didesain dengan kemewahan dan selalu menjaga kebersihannya menjadi nilai tambah, menjadikan pengunjung merasakan kenyamanan yang tak terkira, sehingga pengunjung akan merasa betah untuk berlama-lama di tempat ini.

Lokasinya yang berada di Kabupaten Bogor, membuat perjalanan menuju Pasar Ah-Poong ini bebas dari kemacetan karena berada dekat dengan pintu tol sentul, sehingga anda akan disuguhkan dengan udara yang sejuk khas pegunungan serta pemandangan yang memanjakan mata.

Makan di Pasar Ah Poong jangan bayangkan belanja makanan langsung di perahu-perahu yang terapung di sungai. Kedai-kedai makanan di Pasar Ah Poong ini tetap menyajikan konsep seperti restoran, namun letaknya yang berada di tepian sungai menghembuskan semilir angin dan gemercik aliran air sungai yang menentramkan membuat anda merasa lebih santai dan dapat sejenak melupakan kepenatan aktifitas sehari-hari, sembari anda menyantap beraneka macam hidangan yang dihidangkan di pasar Ah-Poong.

Sistem pembayaran dan pemesanan makanan menggunakan kartu (sistem deposit). Pengunjung Pasar Ah Poong hanya perlu mendepositkan sejumlah uang yang kemudian ditukar dengan kartu khusus, sehingga pengunjung dimudahkan melakukan segala bentuk transaksi yang terdapat di Pasar Ah Poong.

Nikmati Sensasi Belanja, Rekreasi dan Makanan Maknyooooss hanya di Pasar Ah Poong @Sentul City

Sumber : sentulcitysck.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>